//
you're reading...
INFO

[INFO] Etika Ketika Naik Pesawat Terbang

Saat ini orang yang menggunakan pesawat terbang sebagai moda transportasi semakin banyak jumlahnya.  Itulah sebabnya Air Asia mempunyai tagline “Now Every One Can Fly”. Namun hal ini menyebabkan semakin banyak juga penumpang baru yang sebelumnya tidak pernah naik pesawat. Artinya banyak penumpang baru yang belum paham etika naik pesawat terbang.  Naik pesawat juga mempunyai norma etika sendiri yang berbeda dengan etika naik moda transportasi yang lain.  Kali ini kami akan sharing sebuah video youtube buzz feed yellow mengenai Etika Ketika Naik Pesawat Terbang.

Sahabat traveler tentu juga sering mengalami / melihat hal-hal yang kurang mengenakkan yang dilakukan penumpang ketika naik pesawat terbang.  Yang paling sering terjadi saat ini adalah penumpang tidak mau mematikan handphone nya ketika take off dan landing.  Tidak ada tanggung jawab mengenai pentingnya keselamatan bersama dalam penerbangan. Bila mereka punya tanggung jawab, tentu mereka akan segera mematikan handphone-nya sebelum masuk kabin pesawat.

Baca juga artikel selanjutnya : Service Dahsyat Pramugari China

Etika Ketika Naik Pesawat Terbang

Tanpa  berlama-lama silakan sahabat traveler menyimak video berikut ini :

Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat traveler semua.  Nanti silakan menilai diri sendiri, apakah sahabat traveler termasuk penumpang yang mematuhi etika atau melanggar Etika Ketika Naik Pesawat Terbang. :)

 

Discussion

No comments yet.

Bagaimana pendapat Anda?

GOOGLE TRANSLATE

Discount Hotel di Bali

Daftar isi Traveler Post

Arsip Traveler Post

Hotel Murah di Agoda.com

Ikuti Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Join 147 other subscribers

Tiket Murah di Tiket.com

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: